Pages

Selasa, 05 April 2011

Asyiknya Sekolah

Dalam banyaknya kegiatan di sekolah. ada beberapa hal yang membuat sekolah jadi hal yang mengasyikkan. jika kita amati, terkadang kita suka bersekolah. Tapi, kadang pula kita sangat benci dengan sekolah.
Beberapa hal yang membuat kita senang bersekolah yaitu, kita dapat memiliki banyak teman yang pastinya belum pernah kita kenali sebelumnya, kita mendapatkan petualangan baru dengan adanya masalah-masalah yang terjadi di sekolah, dapat mengukur kemampuan otak kita, kita dapat bertemu dengan banyak anak yang beberapa diantaranya bisa membuat jantung kita berdebar, keharmonisan yang terjadi di dalam kelas, kekompakan kelas, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Sedangkan beberapa hal yang membuat kita benci dengan sekolah yaitu dengan adanya banyak tugas pemberian guru-guru, belum lagi dengan adanya beberapa orang anak yang benci dengan kita dan selalu membawa masalah saat bertemu, terjadinya permusuhan antara satu orang dengan yang lainnya, adanya anak yang suka memilih teman, dan aku rasa hanya itu yang bisa aku sebutkan. walaupun masih ada banyak hal yan belum saya sebutkan.
Beberapa hal di atas memang tidak selalu dialami oleh semua anak. Namun, kita akan merasakannya suatu hari. Karena kebanyakan hal tersebut sering terjadi di kalangan pelajar.

0 komentar:

Posting Komentar