Pages

Selasa, 05 April 2011

Mata Pelajaran Menakutkan Menurut Siswa-Siswi

Jika kita ketahui, banyak yang bilang bahwa mata pelajaran paling sulit yaitu Matematika, Ipa, Ips, Pkn, dan sekarang anyak yang bilang bahwa mata pelajaran Agama juga sama susahnya. Sebenarnya semua mata pelajaran itu tiada yang susah jika kita menganggapnya tidak susah. Sebaliknya, pelajaran akan susah saat kita menganggap bahwa kita tidak mampu untuk mengikuti pembelajara itu sendiri.
Matematika, yang sulit biasanya dalam menghafalkan rumus. Ipa, biasanya yang sulit yaitu menghafal jumlah tulang dan nama lain dari hewan atau tumbuhan. Ips, kebanyakan yang paling tidak disuka yaitu sejarah. Pkn yaitu dalam menghafal tanggal, nama peristiwa, dan beberapa hal yang intinya dalam bidang menghafal.Sedangkan Agama yang paling tidak disukai yaitu menghafal hadist. Jadi, jika disimpulkan banyak siswa-siswi yang malas untuk menghafalkan sesuatu. padahal mereka dapat melakukannya dengan mudah.
Sebenarnya, dalam melakukan segala hal kita hanya perlu keyakinan dalam diri kita masing-masing. kita harus percaya, bahwa kita dapat melakukan apapun yang kita inginkan. Selama kita berusaha semuanya pasti akan berhasil.

"TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN"

0 komentar:

Posting Komentar